Kamis, 12 Maret 2020

Dead Rising Triple Pack – Game Review


Sepuluh tahun setelah merilis Dead Rising asli di Xbox 360, Capcom telah meningkatkan beberapa game dari seri bertema zombie untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Paket Dead Rising Triple bundel secara advanced Dead Rising, Dead Rising 2, dan ekspansi yang dibintangi Frank West, Dead Rising 2: Off the Record, ditambah semua kostum DLC yang terkait. Tapi itu saja.

Jadi apa yang spesial dari koleksi ini? Selain bisa memainkan game-game ini dengan mudah dengan semua pengaya mereka pada 1080p dan 60 casing for every detik, yang jelas merupakan cara terbaik untuk melakukannya, tidak banyak. Tidak ada pembuatan atau konten retrospektif di sini - itu adalah permainan dan tidak lain adalah permainan. Pakaian tambahan bagus jika Anda ingin berdandan seperti ninja, robot kardus, atau cosplay Frank sebagai Johnny Cash yang menggunakan katana, tetapi nilainya sangat kosmetik dan singkat.

Kami Memberi Rating Dead Rising 8.3


Kami memberi Dead Rising 8.3 untuk "hebat", meskipun pengalaman membunuh zombie yang berumur satu dekade belum menua dengan baik, dan meningkatkan resolusi hanya bisa melakukan banyak hal untuk memperbaikinya. Dari segi kinerja, tonjolan hingga 60 casing for every detik tentu membantu memuluskan kamera panning, terutama karena biasanya ada puluhan zombie di layar sekaligus. Jadi itu jauh lebih mudah di mata. Satu-satunya tempat outline rate menyelam adalah ketika menggunakan beberapa senjata tertentu, seperti palu godam. Itu pasti bug.

Tapi mari kita anggap seperti ini: Seri Dead Rising belum pernah tentang waktu reaksi yang gelisah. Zombi lambat dan jangkauannya cukup memaafkan. Jadi outline rate tidak akan membuat Anda menjadi pembunuh undead yang lebih efisien. Dead Rising asli khususnya bersandar cukup banyak pada mekanik yang mengurangi input slack. Waktu penumpukan untuk serangan daya masih merupakan bagian utama dari pengalaman. Jadi meskipun peningkatan framerate disambut baik, itu bukan benar-benar pengubah permainan untuk gaya permainan aksi ini. Dead Rising 2: Off the Record awalnya mencetak 7 untuk "baik". Untungnya, kedua game ini mendapatkan lebih banyak dari perawatan up-rez berkat visual yang relatif lebih baru.


Mereka pada dasarnya adalah game yang sama, berdasarkan cerita, meskipun Off the Record menambahkan mode kotak pasir yang luar biasa dengan tantangan yang selalu dibutuhkan oleh seri. Kedua game ini memiliki pegangan yang jauh lebih baik daripada Dead Rising, dan karenanya mendapatkan lebih banyak dari tonjolan 60 edge for each detik, meskipun beberapa cutscene masih terlihat sedikit tersentak dan bergerigi. Peringatan lain adalah bahwa bundel ini tidak termasuk Dead Rising 2: Case Zero, atau Dead Rising 2: Case West. Itu kelalaian aneh mengingat mereka adalah bagian dari keluarga game Dead Rising 2.

Putusan


Intinya adalah jika Anda belum memainkan tiga dari game-game ini, ini adalah versi konsol yang withering tampan hingga saat ini, dan game-game penghancur zombie yang bertahan lama ini masih layak untuk dimainkan. Di luar itu, tidak ada yang baru dalam Paket Triple ini untuk menarik penggemar lama Frank West untuk mengalami kekacauan lagi sebelum ia kembali di Dead Rising 4 Desember ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar